Peluang Menjadi Master Dealer Arkana Pulsa, Produk Lengkap, Harga Murah, Sistem Handal

Benar! Anda sudah saatnya naik kelas! Pada setiap bisnis sudah sewajarnya jika anda lebih maju dari hari-hari sebelumnya. Adalah hal yang sangat disayangkan jika dalam bisnis tidak ada kemajuan sama sekali.

Peluang Menjadi Master Dealer Arkana Pulsa, Produk Lengkap, Harga Murah, Sistem Handal

Beberapa tahun yang lalu, posisi master dealer dalam bisnis pulsa adalah posisi yang tidak terlalu mudah dicapai bagi sebagian besar pelaku bisnis pulsa. Mengapa? Karena untuk mendapatkan hak kedealeran syaratnya cukup berat. Ada yang menarik biaya pendaftaran dealer sampai 3 juta bahkan 5 juta rupiah!! Atau mewajibkan deposit minimal 5-10 juta! Hanya sebagian orang saja yang mampu mencapai posisi dealer, selebihnya agen.

Kini telah terjadi perubahan cukup besar dalam bisnis pulsa. Posisi master dealer menjadi sangat mudah anda capai. Tentu ini peluang sekaligus tantangan! Sebagai peluang tentulah posisi master dealer akan lebih memudahkan anda mengembangkan bisnis pulsa. Sebagai tantangan, karena dengan menjamurnya dealer pulsa artinya persaingan bertambah berat. Namun anda tidak perlu khawatir apalagi pesimis! Jawabnya: PEMAKAI HP TERUS BERTAMBAH DAN PULSA SUDAH MENJADI KEBUTUHAN WAJIB SEPERTI HALNYA BERAS!!

Inilah yang membuat kami berbeda dari kebanyakan server pulsa lainnya

Deposit Ringan

Deposit bebas tanpa ada ada batas minimal atau maksimal. Tersedia fitur sistem Tiket yang terkoneksi internet banking untuk mempermudah Anda melakukan deposit.

Transaksi Via Instant Messaging

Anda dapat melakukan transaksi dengan aplikasi Telegram, Jabber, Hangout & WhatsApp. Disamping cepat, Telegram, Jabber, App Android bisa juga dengan SMS

Produk Sangat Lengkap

Produk kami sangat lengkap dari Pulsa all operator, PPOB (BPJS Kesehatan, PDAM, PLN, Finance, Vaucher Tv Berlangganan, Produk Telkom), Paket Data Internet & Voucher Game Online

Mengapa Harus Memilih Arkana Pulsa?

Transaksi Cepat

Tidak perlu menunggu lama dalam proses pengisian pulsa & PPOB hitungan detik transaksi sukses

Server handal & anti loading


Menggunakan software pulsa Original  yang sudah teruji kehandalannya  sehingga perporma server akan meningkatkan ke stabilan dan kelancaran dalam pengoprasian
Online Support

Anda bisa menghubungi CS melalui telegram, WhatsApp dan telepon setiap hari senin-minggu jam 06.00 – 23.00.
Terpercaya

Kami berdiri bulan agustus 2020  walaupun baru kami siap bersaing dalam harga yang berkompetitif sehingga kami mengedepankan palayanan terbaik untuk semua member.