Server Arkana Pulsa, Grosir Pulsa Paling Murah di Indonesia

Jika ada grosir pulsa paling murah di Indonesia, maka server Arkana Pulsa salah satunya. Satu agen pulsa terkemuka yang ada di Jawa Tengah, tepatnya di Desa Karangtalun RT.02 RW.01 Kecamatan Banjarejo Blora Jateng.

Server Arkana Pulsa, Grosir Pulsa Paling Murah di Indonesia


Tak hanya itu, Arkana Pulsa juga melayani pembelian pulsa secara online dengan memanfaatkan dua teknologi yaitu aplikasi smartphone dan website di internet. Semuanya bisa diakses secara gratis dengan pelayanan 24 jam. 

Arkana Pulsa, Agen Grosir Pulsa Termurah dengan Transaksi Termudah

Selain menjual produk pulsa dengan harga murah, Arkana Pulsa juga membuka layanan transaksi dengan proses yang sangat mudah. Bahkan para pebisnis pulsa pemula sekalipun bisa membeli pulsa dengan nyaman dan cepat. Berikut alasan mengapa Arkana Pulsa ini disebut distributor dengan transaksi termudah di Indonesia:

1. Tidak Memiliki Banyak Nomor Rekening Pembayaran

Jika bertransaksi pulsa bersama Arkana Pulsa, pelanggan tidak akan dibingungkan dengan nomor rekening yang terlalu banyak untuk melakukan transfer. Pasalnya, Anda hanya mengeluarkan empat nomor saja untuk melakukan transaksi deposit saldo. 

Anda bisa melakukan pengisian saldo deposit dengan mengirimkan sejumlah uang minimal Rp50.000 ke nomor rekening tersebut. Untuk pengecekannya bisa langsung dilihat di aplikasi ARKANA PULSA tepatnya di fitur ‘Saldo Anda’. 

2. Ada Tutorial Download Aplikasi

Arkana Pulsa juga disebut sebagai agen pulsa all operator termudah, karena di dalam situs resminya terdapat tutorial download aplikasi Android. Sebuah layanan yang sejatinya tidak banyak server merilisnya, sekalipun sama-sama memiliki aplikasi untuk smartphone. 

Nah, dengan adanya tutorial semacam ini, tentu pelanggan lebih mudah ketika ingin mengunduh aplikasi ARKANA PULSA. Paling tidak, ketika sedang melakukan proses download tidak terjadi error akibat kesalahan tekan atau klik fitur. 

3. Transaksi Bisa Dilakukan Melalui Telegram dan WhatsApp

Arkana Pulsa disebut grosir pulsa paling murah dan mudah berikutnya adalah karena transaksi juga bisa dilakukan di media sosial seperti Telegram dan WhatsApp. Dua platform media sosial yang cukup terkemuka di saat ini dan memiliki jutaan akun dari seluruh dunia. 

Dengan melakukan transaksi di Telegram dan WhatsApp akan mengurangi biaya operasional dari bisnis jual pulsa ini. Anda tidak perlu mengeluarkan pulsa untuk biaya SMS dan cukup mengandalkan kuota internet atau jaringan wifi saat melakukan transaksi. Hal ini tentunya akan lebih menguntungkan dan Anda tidak perlu repot lagi melakukan transaksi ketika pulsa habis.

4. Ada Fitur Autoreg

Jika Anda ingin mendapatkan komisi dari downline, maka Arkana Pulsa juga membuka layanannya dengan syarat Anda harus bisa merekrut minimal satu orang sebagai mitra Arkana Pulsa. Jika berhasil, komisi akan langsung masuk ke akun yang bisa dicek di aplikasi Arkana Pulsa Mobile atau ARKANA PULSA

Untuk meningkatkan pelayanan semacam ini, Arkana Pulsa sudah merilis satu teknologi fitur baru bernama fitur Autoreg. Fungsinya adalah untuk mendaftarkan calon downliner langsung ke agen pusat tetapi sandinya tetap menggunakan kode downline Anda. 

Dengan program ini, agen tidak perlu kehilangan kuota untuk mendaftarkan calon downline-nya tetapi komisi downliner akan tetap masuk ke dalam akun. Jadi Anda tinggal melakukan promosi saja, sedangkan transaksi antara downline dengan Arkana Pulsa sudah otomatis tidak melalui Anda terlebih dahulu.

Nah, alasan-alasan di atas cukuplah menjadi alasan Arkana Pulsa disebut agen grosir pulsa paling murah dan mudah di Indonesia. Dengan beragam keuntungan di atas, jangan ragu ya untuk bergabung di Arkana Pulsa.