Apa Saja Keuntungan Bergabung dengan Server Arkana Pulsa?

Persaingan antar penjual pulsa semakin ketat. Apalagi bisnis ini tidak membutuhkan kualifikasi pendidikan tertentu dan bisa dikerjakan meski hanya di rumah. Agar tidak salah pilih, Anda harus menemukan distributor pulsa termurah dan terlengkap, salah satunya adalah server Arkana Pulsa.

Apa Saja Keuntungan Bergabung dengan Server Arkana Pulsa?


Arkana Pulsa menawarkan beragam keuntungan yang bisa Anda dapat, jika bergabung menjadi mitranya. Keuntungan ini tidak hanya soal kenyamanan dalam bertransaksi, tetapi juga pelayanan dan pastinya harga murah tapi tidak murahan. Untuk lebih lengkapnya, berikut ini adalah keuntungan menjadi mitra Arkana Pulsa.


1. Pendaftaran mudah

Untuk bisa bergabung menjadi mitra Arkana Pulsa tidak ada persyaratan khusus yang memberatkan. Anda hanya perlu HP dan SIM card untuk mendaftar. Caranya adalah dengan mengirim SMS dengan format ARKANA.<nama outlet>.<nomor HP> dan kirimkan ke SMS center. Anda hanya perlu menunggu balasan SMS untuk mendapatkan nomor pelanggan.

Baca Juga : Arkana Pulsa CV Sinar Surya Suryandaru

Jika ternyata, belum ada balasan, Anda bisa mencoba dengan menggunakan format yang sama dan mengirimkannya ke nomor SMS center yang lain. Agar tidak ditolak oleh sistem, pastikan format pendaftaran yang dikirimkan sudah sesuai ya?


2. Layanan 24 jam

Bisnis pulsa sebaiknya dilakukan selama 24 jam nonstop. Hal ini akan membantu pelanggan yang membutuhkan pulsa pada dini hari. Meski Anda sudah menutup konter pulsa, transaksi masih bisa dilakukan, sekalipun saat pukul 00.00.


3. Transaksi mudah

Kemudahan transaksi akan membantu Anda dalam mengurangi biaya operasional. Anda bisa menggunakan metode transaksi menggunakan jaringan internet, seperti WhatsApp, Telegram, Gtalk, maupun melalui aplikasi Android.

Bergabung di server Arkana Pulsa juga tidak dikenakan biaya administrasi tiap bulannya. Selain itu, jika Anda lama tidak melakukan transaksi, saldo yang masih tersimpan masih bisa digunakan dan tidak ada tanggal kadaluarsanya.


4. Memberi keuntungan finansial

Menjadi mitra Arkana Pulsa akan memberikan keuntungan yang cukup menjanjikan setelah transaksi berhasil dilakukan. Anda akan mendapatkan keuntungan dari harga jual pulsa yang sudah ditetapkan. Meski bukan harga termurah, harga pulsa di Arkana Pulsa cukup realitis dan bukan harga di bawah standar yang umum digunakan oleh para penipu. 

Selain mendapatkan keuntungan dari setiap transaksi yang dilakukan, Anda juga bisa mendapatkan keuntungan dari downline yang melakukan transaksi. Jadi, jangan sepelekan jika ada yang ingin mendaftar menjadi downline ya?

Baca Juga : Ini Dia Cara Mendapatkan Kode Referal Arkana Pulsa

 

5. Produk yang ditawarkan beragam

Tak hanya menjual pulsa all operator saja, Arkana Pulsa juga menyediakan produk lain yang banyak dibutuhkan masyarakat. Bergabung di Arkana Pulsa akan membantu Anda untuk menyediakan layanan secara lengkap, seperti produk PPOB, topup e-money, pembelian voucher game, serta menyediakan paket nelpon dan paket internet.

Semakin lengkap produk yang disediakan, semakin mudah pelanggan untuk melakukan transaksi di konter Anda. Hal ini berarti semakin besar pula keuntungan yang akan Anda dapatkan.


6. Fasilitas lengkap

Untuk menunjang kenyamanan dalam bertransaksi, Arkana Pulsa menyediakan beragam fasilitas untuk mitranya. Fasilitas tersebut secara otomatis akan didapatkan setelah Anda berhasil terdaftar sebagai mitra Arkana Pulsa

Selain itu, dengan adanya pelayanan dari fasilitas yang digunakan akan mempermudah Anda dalam mengakses segala fitur yang disediakan. Fasilitas yang akan didapatkan di Arkana Pulsa adalah blog promosi, web report, aplikasi Android, dan fasilitas autoreg.

Dengan bergabung sebagai mitra di server Arkana Pulsa akan memberikan Anda keuntungan, baik dari sisi keuntungan finansial dan pelayanan prima. Cukup dengan mendaftar via SMS, Anda akan berkesempatan menjadi sukses bersama Arkana Pulsa.