Cari Agen Pulsa Murah, Perhatikan Kriteria Ini

Cari agen pulsa murah itu tidak mudah, kecuali yang memang membangun bisnis murni untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Jika tujuan usaha seperti ini, tentu bukan hanya harga pulsa murah yang ditawarkan, tetapi juga fasilitas bagus yang lainnya. 

Arkana Pulsa : Cari Agen Pulsa Murah

Sayangnya, tidak semua distributor pulsa memiliki idealisme berbisnis semacam ini. Karena yang lumrah, tujuan bisnis adalah meraih keuntungan sebesar-besarnya, sedangkan urusan pelayanan adalah perihal selanjutnya. 

Kriteria Agen Pulsa Murah yang Layak Dicari

Saat mencari agen pulsa murah, Anda harus mengetahui kriterianya terlebih dahulu.  Sebab, ciri-ciri inilah yang menjadi alat penanda kalau distributor tersebut memiliki kualitas yang bermutu dan amanah. Untuk lebih jelasnya terkait dengan kriteria yang dimaksud, berikut penjelasannya.

1. Transaksi Dijalankan via Aplikasi Smartphone

Kriteria yang pertama adalah transaksi pulsa dijalankan via aplikasi smartphone. Sebab, jika menggunakan fitur phone yang biasa, beban biaya yang harus dikeluarkan pelanggan tetap besar. 

Sama saja dusta, jika mengaku agen pulsa termurah, tetapi beban komunikasi yang dikeluarkan pelanggan masih tinggi. Karena transaksi semacam ini jika biayanya ditotal tentu nominalnya juga mahal. 

Maka dari itu, Anda bisa memilih agen pulsa yang menjual produk melalui Android. Pasalnya, biaya kuota tidak terlalu mahal karena proses transaksi lebih cepat dibandingkan menelepon secara langsung kepada admin. 

2. Mencantumkan Daftar Harga Pulsa secara Jelas

Ciri-ciri penjual pulsa yang baik adalah mencantumkan semua daftar harga pulsa yang dijualnya dengan jelas. Ini membuktikan kalau si agen memang tidak main-main dengan standar harga yang ditawarkan. Jika pun ada informasi harga murah, maka pelanggan bisa mengakses dan membuktikannya dengan melihat daftar tersebut. 

Si agen pun harus menempatkan daftar di tool yang mudah dijangkau oleh calon pelanggan. Itu pun jika transaksi pembelian pulsa ingin dilanjutkan, karena informasi pertama kali yang dicari konsumen adalah nama produk sekaligus daftar harganya. 

3. Menggunakan Situs Ber-domain Premium

Teknik cari agen pulsa murah berikutnya adalah memilih agen yang memiliki kriteria menggunakan domain premium alias berbayar untuk membangun situs resminya. Dengan adanya ciri ini membuktikan jika distributor pulsa tersebut memang memiliki kekuatan modal yang sehat, sehingga berani menjual pulsa dengan harga murah. 

Sebaliknya, jika ada pebisnis menjual pulsa dengan harga rendah tetapi situsnya masih gratisan, maka kredibilitasnya perlu dipertanyakan. Paling tidak ada kecurigaan kalau usaha tersebut hanya dijadikan modus terselubung untuk mengumpulkan modal saja alias scam. 

4. Ada Kebijakan Deposit Utuh

Akan sia-sia mendapatkan pulsa berharga murah jika sekali waktu tidak bertransaksi, saldo deposit malah hangus tak berbekas. Pasalnya, kerugian pelanggan tetap besar apalagi memang tidak setiap hari ada transaksi pulsa terutama bagi pebisnis yang masih pemula. 

Oleh karena itu, Anda bisa melakukan cari agen pulsa termurah, tetapi pastikan ada kebijakan deposit utuh. Karena nantinya, saldo tidak akan berkurang, sekalipun Anda tidak melakukan transaksi akibat bepergian dinas ke luar kota yang tidak ada jaringan atau masalah yang lainnya. 

5. Agen Memiliki Legalitas Usaha yang Resmi

Mendapatkan agen pulsa yang menjual produk dengan harga murah memang keuntungan tersendiri. Akan tetapi, tetap harus selektif memilih supaya tidak terjebak dengan jerat pedagang abal-abal. 

Salah satu kriteria agen yang jujur adalah memiliki legalitas usaha yang resmi dan dicantumkan di media sosial maupun di situs resmi bisnis yang dikelolanya. Sehingga, pelanggan bisa membacanya dan semakin yakin kalau pilihannya tidak salah. 

Nah, Arkana Pulsa adalah agen pulsa murah yang memiliki semua kriteria di atas. Maka dari itu, jika sedang cari agen pulsa murah dan amanah silakan bergabung saja di Arkana Pulsa