Sujoko, Direktur Utama Arkana Pulsa yang Amanah

Arkana Pulsa adalah distributor pulsa yang top di Indonesia dengan Sujoko sebagai direktur utama. Server pulsa all operator ini beralamat di Desa Karangtalun Rt.02 Rw.01 Kec. Banjarejo Blora Jawa Tengah. Sebagai dealer pulsa yang populer skala nasional, tentu pelayanan terhadap pelanggan maupun agen pulsa di daerah sangat berkualitas. 

Sujoko, Direktur Utama Arkana Pulsa yang Amanah

Layanan Produk Arkana Pulsa Blora Jawa Tengah

Tidak hanya pulsa elektrik all operator yang disediakan oleh Bapak Sujoko bersama dealer Arkana Pulsa, melainkan masih banyak layanan lain yang semuanya disediakan khusus untuk melayani masyarakat. Berikut layanan-layanan yang bisa diperoleh jika Anda bergabung dengan Arkana Pulsa.

1. Layanan PPOB Online

Layanan utama Arkana Pulsa selain menjual pulsa elektrik adalah layanan PPOB online. Satu produk jasa yang berupa loket pembayaran tagihan rumah tangga yang dilakukan secara online via internet dan smartphone. 

Dengan adanya layanan ini, masyarakat tidak perlu mendatangi PDAM dan PLN jika hanya ingin membayar tagihan air dan listrik. Karena transaksi sudah bisa dilakukan secara langsung dengan hanya menghubungi distributor Arkana Pulsa melalui ponsel. 

2. Paket Kuota Internet

Produk yang berikutnya adalah paket kuota internet. Layanan yang diperuntukkan untuk para pengguna smartphone yang ingin menjadikan ponselnya sebagai sarana chatting, streaming dan browsing di dunia maya. 

Dengan adanya jasa ini, tentu masyarakat tidak perlu pergi ke warnet jika hanya ingin membuka Facebook, browsing di Google, maupun menonton video YouTube. Sebab, semuanya sudah bisa dilakukan melalui Android. Syaratnya tentu kuota internet di ponselnya harus tersedia. 

3. Layanan Token Listrik

Arkana Pulsa yang dimotori oleh Sujoko ini tidak hanya melayani pembayaran tagihan listrik, tetapi juga membuka layanan pembelian token listrik. Nah, untuk layanan ini, pihak dealer berani menawarkan harga standar yaitu Rp20.550 untuk kuota token 20.000.

Selain itu, juga ada token listrik promo dengan harga yang sangat murah. Untuk kuota 20.000, token dijual dengan harga Rp20.000 saja. Sebuah harga yang luar biasa rendah terutama untuk para pelanggan Arkana Pulsa yang baru bukan?

4. Layanan Voucher Game Online

Arkana Pulsa tidak hanya diminati oleh pelanggan pulsa dan token saja, tetapi para gamer online pun sangat banyak yang memilihnya sebagai tempat untuk membeli voucher game. Hal ini dikarenakan produk yang disediakan lengkap dari game ringan sampai game kelas berat. 

Voucher permainan online yang bisa dibeli di Arkana Pulsa adalah voucher untuk Free Fire, Garena Sheels, Gemscoll, Koin Lyto, Mobile Legend (ML), dan MogPlay. Daftar game online ini yang memang paling banyak dimainkan di Android maupun PC.  

5. Layanan E Money

E-Money merupakan transaksi keuangan secara digital yang saat ini mulai digemari masyarakat Indonesia dibandingkan menggunakan uang cash. Sebab, transaksi lebih mudah karena satu kali deposit bisa digunakan untuk membayar beberapa transaksi online secara bersamaan. 

Arkana Pulsa juga menyediakan layanan ini dengan bermitra bersama layanan produk digital terpercaya seperti, Shopee, Grab, K-Vision, Gojek dan E-Tol. Tak hanya itu, Arkana Pulsa juga menyediakan dompet digital seperti OVO, DANA dan LINK Aja.

Karena layanan-layanan ini maka Arkana Pulsa dengan direkturnya Sujoko menjadi dealer pulsa dan PPOB terkemuka di Indonesia. Jadi, bagi Anda yang ingin membuka bisnis agen khusus produk di atas, bergabung dengan Arkana Pulsa menjadi pilihan yang tepat, karena supplier produknya hanya dari satu dealer.