Cara Menjadi Agen Arkana Pulsa, Mudah dan Menguntungkan

Bisnis jual pulsa kini sudah banyak dilakukan oleh masyarakat Indonesia, baik sebagai pekerjaan utama maupun pekerjaan sampingan. Jika Anda tertarik memiliki bisnis jual pulsa, memilih menjadi agen Arkana Pulsa adalah keputusan yang tepat.

Cara Menjadi Agen Arkana Pulsa, Mudah dan Menguntungkan


Bergabung bersama Arkana Pulsa akan memberikan kemudahan bertransaksi, hanya dengan usapan jari. Anda hanya perlu mendaftar dan semua fasilitas member bisa diakses untuk meningkatkan transaksi.

Kemudahan Mendaftar Agen Arkana Pulsa

Menjadi agen pulsa akan memberikan Anda keuntungan dari tiap transaksi yang berhasil. Selain itu, Anda juga akan mendapat bonus ketika ada pelanggan yang menjadi downline.

Nah, untuk bisa menikmati keuntungan finansial tersebut, Anda harus mendaftar dulu menjadi mitra Arkana Pulsa. Lalu, apa saja keuntungan menjadi mitra Arkana Pulsa? Berikut ulasannya.

1. Tidak ada batasan umur

Menjadi agen pulsa bisa dilakukan oleh siapapun. Bagi anak sekolah, menjadi agen pulsa bisa menambah uang saku dan untuk biaya pendidikan. Pun jika dilakukan oleh lanjut usia yang masih ingin mendapatkan penghasilan, meski hanya di rumah saja.

2. Tidak membutuhkan syarat ijazah

Selain bisa dilakukan oleh siapapun, menjadi agen pulsa juga tidak membutuhkan persyaratan ijazah. Pekerjaan yang fleksibel ini memang terkadang dianggap remeh oleh sebagian orang. Tetapi jika ditekuni dan serius menjalani bisnis ini, bukan tak mungkin bisa mendatangkan pundi-pundi uang, hanya dengan modal HP saja.

3. Hanya butuh HP dan SIM Card

Untuk bisa menjadi agen Arkana Pulsa, HP dan SIM card mutlak harus dimiliki. HP menjadi perangkat yang digunakan untuk mengirim format pendaftaran via SMS. Selain itu, menggunakan HP atau smartphone juga berguna ketika nantinya Anda melakukan transaksi pulsa.

Sedangkan SIM card digunakan untuk mendaftarkan nomor ke admin Arkana Pulsa. Nomor tersebut akan menjadi media untuk bertransaksi. Pastikan nomor yang digunakan untuk mendaftar selalu aktif ya?

4. Proses mudah

Mendaftar agen pulsa di Arkana Pulsa tidak akan menyulitkan Anda. Hanya dengan mengirimkan format pendaftaran yang sudah ditentukan ke nomor SMS center, Anda bisa langsung melakukan transaksi setelah deposit saldo.

Yang perlu diketahui, pastikan format pendaftaran yang dikirimkan sudah sesuai dengan format yang sudah ditentukan. Jika belum ada balasan SMS, Anda perlu mengecek ulang format pendaftarannya. Jika ternyata format sudah benar, Anda bisa mengirim ke nomor center lain yang tertera.

5. Tidak ada biaya registrasi

Untuk bisa menjadi mitra Arkana Pulsa, Anda tidak akan dikenakan biaya registrasi. Cukup dengan menyediakan pulsa untuk kirim SMS, secara otomatis Anda langsung terdaftar di Arkana Pulsa. 

Hanya saja, setelah registrasi berhasil, Anda perlu melakukan deposit saldo minimal 50 ribu rupiah untuk digunakan sebagai modal transaksi. Menariknya, deposit saldo yang Anda miliki tidak akan berkurang, sekalipun tidak digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Cara Mendaftar Agen Arkana Pulsa

Arkana Pulsa memberikan kemudahan bagi siapa saja yang ingin menjadi agen pulsa di seluruh Indonesia. Caranya pun cukup mudah, Anda hanya perlu mengirimkan format yang sudah ditentukan.

Format pendaftarannya adalah dengan mengetikkan ARKANA.<nama outlet>.<nomor HP>. Misalnya, ARKANA.Baik Cell.08123578910 dan kirimkan ke salah satu nomor SMS center.

Anda akan mendapatkan balasan yang berisi kode agen dan PIN. Untuk keperluan transaksi dan pengaduan masalah, simpan kode agen dan PIN yang sudah dikirimkan.

Menjadi agen Arkana Pulsa akan memberikan banyak keuntungan bagi Anda. Pastikan menyiapkan nama outlet yang unik sebelum mendaftar ke Arkana Pulsa ya?