Ini Cara Mengetahui Master Dealer Pulsa Terpercaya

Anda ingin sekali berbisnis pulsa? Jika iya, syarat utama yang harus Anda lakukan adalah memilih master dealer pulsa terpercaya. Dari master dealer ini lah nanti pulsa yang Anda jual akan dipasok. Dengan begitu, Anda tidak perlu memiliki banyak chip untuk menjual pulsa dari berbagai operator seluler di Indonesia.

Ini Cara Mengetahui Master Dealer Pulsa Terpercaya


Tapi apakah setiap master dealer selalu bisa dipercaya? Tentu saja tidak semua. Banyak penipuan yang terjadi lantaran Anda tidak teliti memilih master dealer. Sebab, ujung dari memilih master dealer yang keliru ini adalah penipuan. Ini tidak lain karena setiap master dealer selalu mewajibkan agennya melakukan deposit sebelum bertransaksi.

Deposit sendiri adalah mentransfer sejumlah uang dengan kode khusus ke rekening master dealer. Nanti, deposit ini yang akan digunakan bertransaksi pulsa. Jumlah deposit ini sekaligus menjadi jumlah maksimum transaksi yang bisa Anda lakukan.

Sekarang Anda paham, kan, mengapa asal-asalan memilih master dealer rawan penipuan. Karena itu, pertimbangkan masak-masak saat Anda memilih master dealer sebelum terlanjur. Pastikan bahwa pilihan Anda adalah benar-benar amanah dan bisa dipercaya.

Lantas bagaimana tanda master dealer pulsa terpercaya itu? Simak ulasan berikut.

Kriteria Master Dealer yang Direkomendasikan

Beberapa hal di bawah ini adalah beberapa kriteria umum master dealer yang cukup recomended. Jika salah satu tidak ada, Anda patut waspada dengan master dealer tersebut. Apa saja itu?

1. Pastikan Master Dealer Pilihan Anda Memiliki Izin Usaha Legal

Izin usaha adalah satu keharusan jika memang suatu usaha dilakukan dengan riel. Artinya, usaha tersebut memang dilakukan dan ada. Usaha tersebut juga bukan usaha tipu-tipu yang melanggar undang-undang.

2. Pastikan Anda Tahu di Mana Kantor Fisik Master Dealer Tersebut

Kantor fisik biasanya selalu ada meski bidang usaha yang digeluti adalah bidang digital seperti bisnis pulsa. Sebab, apapun itu, suatu bisnis selalu dijalankan oleh seseorang. Dan seseorang selalu memiliki tempat khusus untuk tinggal.

Kantor di sini tidak harus sebuah kantor resmi. Rumah tempat tinggal si orang yang menjadi master dealer pun cukup. Intinya, Anda harus bisa memastikan master dealer tersebut memiliki kantor jelas dan tentu saja dengan izin yang jelas pula.

3. Lihat Baik-Baik Review Master Dealer yang Anda Bidik Melalui Play Store

Mengapa di Play Store? Karena, master dealer selalu memiliki aplikasi khusus yang bisa Anda download di Play Store. Anda bisa melihat bagaimana performa aplikasinya lewat review yang diberikan oleh pengguna. Bukan hanya performa aplikasi, Anda bahkan bisa melihat bagaimana kredibilitas master dealer tersebut lewat review itu juga.

Rekomendasi Master Dealer

Apakah ada master dealer yang memenuhi kriteria seperti yang sudah disebutkan di atas? Tentu ada. Salah satu di antaranya adalah Arkana Pulsa. Arkana Pulsa merupakan salah satu master dealer dengan kridibilitas tinggi. Usahanya di bidang pulsa bahkan sudah memiliki izin resmi sejak tahun 2014 lalu.

Anda tentu paham, setiap usaha yang sudah bertahun-tahun, tidak mungkin jika tidak mendapat kepercayaan banyak pelanggan. Jika pelanggan tidak memiliki trust kepada Arkana Pulsa, tentu mereka akan pergi dan meninggalkan Arkana Pulsa. Imbasnya, Arkana Pulsa akan tutup dengan sendirinya. Tapi hal itu tidak terjadi dan justru Arkana Pulsa terus eksis menemani mitra untuk sukses berbisnis pulsa.

Nah, bagaimana dengan Anda? Anda berminat menjadi salah satu mitra master dealer pulsa terpercaya Arkana Pulsa? Mari, segera bergabung dengan kami!