Bertemu dengan Agen Pulsa Termurah? Perhatikan Kriterianya

Memilih agen pulsa termurah untuk membeli pulsa adalah hal yang wajar. Apalagi kalau pulsa ingin dijual kembali, yang tentunya jika membeli pulsa murah keuntungannya jauh lebih besar. 

Sebab, pulsa yang dibeli tersebut akan dijual kembali dengan harga yang lebih tinggi. Makanya, semakin murah agen memberi harga, semakin leluasa pula para pengusaha pulsa untuk memainkan harga jual pada konsumen.

Bertemu dengan Agen Pulsa Termurah? Perhatikan Kriterianya


Ciri-Ciri Agen Pulsa Termurah yang Amanah

Tidak cukup dengan agen pulsa termurah dan tercepat saja, jika ternyata usaha yang dijalankan tidak amanah. Toh nantinya, yang akan menjadi korban adalah konsumen itu sendiri yang mana sudah deposit besar, tetapi pulsa tidak juga dikirimkan. 

Baca Juga : Cari Agen Pulsa Murah, Perhatikan Kriteria Ini

Yang ada hanya rasa sesal karena tidak selektif dalam memiliki agen atau distributor pulsa. Padahal uang yang disetorkan sangat dibutuhkan dan sejatinya bisa digunakan untuk menjalankan usaha yang lain. 

Oleh sebab itu, agar tidak tertipu dengan agen pulsa mengaku murah tetapi scam, maka silakan baca kriteria di bawah ini:

1. Daftar Harga Disampaikan secara Riil kepada Konsumen

Agen pulsa murah yang bisa dipercaya adalah agen yang menyampaikan daftar harga produknya secara nyata kepada pelanggan. Caranya dengan mem-posting daftar tersebut ke media sosial atau melalui situs bisnis pulsa yang dikelolanya. 

Nanti, pelanggan bisa melihat daftar tersebut dan membuktikan apakah harga termurah yang ditawarkan nyata atau tidak. Jika memang nyata tentu transaksi akan dilanjutkan sedangkan jika abal-abal tentu pelanggan akan berpindah ke agen yang lain. 

2. Tidak Menjual Pulsa Kuota 5000 dengan Harga Rp3500

Jika pun ada agen menjual pulsa dengan harga murah tetapi tetap pastikan ada keuntungan yang didapatkan olehnya. Jika tidak, berarti agen tersebut perlu dicurigai untuk melakukan tindakan penipuan. 

Maka dari itu, hindari agen yang menjual pulsa kuota 5000 dengan harga Rp3500 karena kalkulasi semacam ini tidak akan memberikan keuntungan apapun pada agen. Bahkan terkesan ia menjual untuk mendapatkan kerugian.

Baca Juga : Arkana Pulsa, Agen Pulsa Murah 5000 yang Amanah

Efeknya bagi pelanggan sendiri adalah terjebak dengan jerat agen scam karena terpukau dengan iming-iming harga murah. Yang ada, deposit hilang tetapi pulsa tidak masuk ke dalam ponsel. 

3. Menjual Pulsa dengan Standar Kuota Terendah

Kriteria agen pulsa termurah yang ketiga adalah menjual pulsa dengan standar kuota terendah seperti kuota 2000 bahkan 1000. Memang untuk kuota semacam ini tidak terlalu banyak peminatnya dibandingkan kuota 5000 karena ketika digunakan kurang memuaskan dan durasi aktifnya singkat. 

Akan tetapi, standar harga terendah tersebut bisa menjadi bukti kalau agen memang menjual pulsa dengan harga terjangkau. Daripada menjual murah tetapi standar kuota yang dijual tinggi yang tentunya pelanggan bertanya-tanya karena daftar yang dibuat sedikit mencurigakan.

4. Memiliki Call Center yang Jelas

Agen pulsa yang memang ingin melayani pelanggan dengan harga termurah pasti memiliki call center yang jelas. Paling tidak dengan adanya nara hubung tersebut, pelanggan bisa bertanya secara langsung apakah harga yang ditawarkan memang nyata atau hanya iming-iming saja. 

Jika hanya iming-iming semata, tentu pelanggan bisa menolaknya dan melakukan transaksi bersama agen yang lain. Sebab, sudah ada potensi kecurigaan di sana yang jika transaksi dilanjutkan justru akan menimbulkan kerugian bagi pelanggan. 

Baca Juga : 10 Alasan Daftar Agen Pulsa Termurah di Arkana Pulsa

Maka dari itu, untuk menghindari masalah tersebut silakan pilih agen pulsa yang memiliki call center yang di-posting dengan jelas. Sehingga nantinya para pelanggan bisa menilai kebenaran dari harga yang ditawarkan dengan cara bertanya langsung kepada admin-nya. 

Nah, jika ingin mencari agen pulsa murah dengan kriteria di atas, silakan bergabung dengan Arkana Pulsa. Sebuah distributor pulsa yang siap melayani pemesanan pulsa dengan harga standar plus kuota paling minimal. Tentunya dengan pelayanan yang memuaskan dan menyenangkan.