Banyak Dicari Master Dealer Pulsa Elektrik, Ini Tips Amannya

Memang, saat ini banyak dicari master dealer pulsa elektrik. Alasannya apa? Karena pulsa sudah menjadi barang konsumsi yang hampir masuk kategori pokok bagi kebanyakan orang. Jumlah penggunaannya pun kian meningkat seiring dengan bertambahnya penjualan ponsel pintar di masyarakat.

Tapi alasan paling mendasar mengapa banyak dicari master dealer pulsa elektrik adalah bisa mendapat pulsa dengan harga paling dasar pula. Tentu saja karena harga yang ditawarkan adalah harga di bawah harga yang Anda dapatkan ketika membeli pulsa di toko dekat rumah Anda.

Tapi awas, hati-hati! Jangan karena ingin mendapat harga yang murah, justru Anda terjebak dalam perangkap penipu berkedok master dealer. Lebih-lebih saat ini penipuan sudah menjadi hal yang seakan lumrah dilakukan oleh pihak-pihak tidak bertanggung jawab.

Banyak Dicari Master Dealer Pulsa Elektrik, Ini Tips Amannya


Lalu apa tipsnya agar terhindar dari penipuan berkedok master dealer begitu?

1. Perhatikan Baik-Baik Bagaimana Mereka Memberikan Harga

Harga memang tidak pernah bohong. Seberapa pun rendahnya harga yang ditawarkan, Anda akan tetap akan menemukan rank harga yang wajar. Artinya, setiap produk selalu memiliki rank terendah dan rank paling tinggi. Dan tentu saja, Anda masih akan melihat perbedaan harga tersebut dengan wajar.

Misalnya saja, umumnya Anda membeli pulsa nominal 20.000 dengan harga Rp22.000. Jika kemudian Anda membeli di master dealer dengan harga Rp19.500, harga ini tentu masih sangat wajar. Berbeda jika Anda mendapat harga Rp17.000, Anda patut curiga. Karena, rank harga serendah itu sudah jauh dari rank umum harga pulsa.

2. Pastikan Anda Tahu Setidaknya Website atau Review Dari Master Dealer Tersebut

Yang harus selalu Anda tahu, setiap master dealer selalu memiliki website. Mengapa? Karena jangkauan bisnis master dealer itu cukup luas. Sehingga, tanpa adanya website, akan sulit orang mengenal seperti apa master dealer tersebut. Untuk itu, dibutuhkan website meskipun sekadar website gratisan.

Makanya, jika suatu master dealer tidak memiliki website, Anda patut curiga dengan kredibilitasnya.

3. Biasakan untuk tidak Melakukan Deposit dalam Jumlah Banyak

Deposit banyak atau sedikit sebenarnya tidak berpengaruh besar. Umumnya, tidak ada biaya apapun yang dibebankan kepada Anda saat Anda melakukan deposit. Kalaupun ada, Anda hanya diminta untuk menambahkan kode unik berupa tiga digit di belakang nilai transfer.

Misalnya, Anda ingin menambahkan deposit sebesar Rp50.000. Anda akan diminta untuk mentransfer dengan nilai Rp50.237. Nanti, nilai itu pula yang akan ditambahkan ke deposit Anda, bukan Rp50.000.

Dari sini, sejauh Anda melakukan transfer menggunakan bank yang sama, kemungkinan besar Anda tidak akan dikenai biaya tranfer sama sekali. Karena itulah, berapa pun besarnya nilai deposit yang akan Anda transfer, tidak akan ada bedanya sama sekali.

Ini menjadi alasan, melakukan deposit dengan angka kecil akan lebih aman. Tentu saja jika Anda belum benar-benar yakin dengan master dealer yang Anda ikuti.

4. Pastikan Anda Tahu ke Mana Harus Menghubungi jika Terjadi Kendala

Ini juga menarik. Sebaiknya Anda tahu berapa nomor costumer servis yang akan membantu Anda saat terjadi kendala. Sangat tidak mungkin sebuah master dealer tidak memiliki CS. Apalagi jika statusnya adalah master dealer. Jika pun Anda tidak bisa menemukannya, sudah lah, lebih baik Anda berpindah.

Lalu ke mana? Ke master dealer Arkana Pulsa. Sebab, Arkana Pulsa merupakan server pulsa yang sudah memiliki izin usaha resmi. Usaha ini bahkan sudah mulai dirintis sejak 2014 silam. Kantornya pun jelas.

Jadi tunggu apalagi? Sebab Anda adalah orang yang dicari master dealer pulsa elektrik Arkana Pulsa untuk bergabung dan merasakan cara baru membeli pulsa dengan harga murah, mudah, dan terpercaya.