Arkana Pulsa, Server Pulsa Elektrik Termurah Skala Nasional

Banyak pengusaha mengaku server pulsa elektrik termurah skala nasional.  Padahal, masih belum jelas kualitas pelayanannya kepada agen maupun kepada konsumen. 

Maka dari itu, Anda perlu mencari server pulsa elektrik yang menjual pulsa harga murah sekaligus memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Karena pelayanan ini yang membuat transaksi pulsa lebih nyaman dan menyenangkan. 

Arkana Pulsa, Server Pulsa Elektrik Termurah Skala Nasional


Arkana Pulsa, Server Pulsa Murah dengan Pelayanan Bermutu

Salah satu server pulsa elektrik murah yang sekaligus memiliki pelayanan bagus adalah Arkana Pulsa. Sebuah agen pulsa yang ada di Blora Jawa Tengah tepatnya beralamat di Desa Karangtalun Rt.02 Rw.01 Banjarejo Blora Jateng. 

Arkana Pulsa memang sengaja dibangun untuk membantu masyarakat yang ingin membeli pulsa dengan harga terjangkau. Paling tidak, ada keuntungan jika pulsa dijual kembali kepada keluarga, kerabat, maupun tetangga sekitar. 

Maka dari itu, pelayanan terbaik tetap menjadi motto usaha ini dan itu benar-benar diterapkan dalam berbisnis. Sehingga pelanggan benar-benar merasa terlayani dengan maksimal. 

Pelayanan Memuaskan dari Arkana Pulsa

Motto Arkana Pulsa yaitu Pelayanan Terbaik untuk Pelanggan, bukan isapan jempol semata. Sebab, istilah ini juga diikuti dengan rilis unit layanan yang memuaskan sehingga layak kalau bisnis ini dijadikan mitra pedagang pulsa di daerah. Ini layanan yang dimaksud:

1. Merilis Aplikasi Berbasis Android

Layanan pertama adalah merilis aplikasi berbasis android bernama Arkana Pulsa Mobile atau ARKANA PULSA. Dengan adanya apk ini tentu pelanggan bisa bertransaksi jauh lebih mudah dibandingkan menggunakan cara biasa. 

Aplikasi yang sudah diluncurkan ini dilengkapi dengan fitur-fitur yang tepat. Termasuk fitur Saldo Saya yang di dalamnya berisi jumlah saldo yang di-deposit pedagang ke bank. Dengan fitur ini, tentu pelanggan bisa melakukan pengecekan jumlah saldo baik ketika baru deposit maupun saat baru selesai transaksi.

2. Membuka Jasa Downline

Arkana Pulsa layak disebut server pulsa elektrik termurah dengan pelayanan terbaik di Indonesia. Hal ini, dibuktikan dengan banyaknya layanan jasa yang ditawarkan yang salah satunya jasa downline. 

Dengan adanya layanan ini pelanggan bisa mendapatkan opsi keuntungan yang lebih besar. Sebab, profit yang didapatkan tidak hanya dari pulsa melainkan dari keberhasilan mengajak orang untuk membeli pulsa di Arkana Pulsa (donwliner). 

3. Transaksi Dibuka 24 Jam

Pelayanan berikutnya adalah transaksi dibuka 24 jam non stop dari jam 06.00 pagi dan tutup jam 23.00 tengah malam. Harapannya, masyarakat lebih tenang ketika melakukan transaksi disebabkan durasi waktu yang lebih panjang dibandingkan yang buka setengah hari. 

Bahkan, jika kebutuhan pulsa karena situasi genting, Arkana Pulsa juga bisa menjadi solusinya. Yang terpenting, ada informasi sebelumnya yang disampaikan pelanggan melalui call center yang resmi.

Semisal ingin membeli pulsa di atas jam 23.00 atau sebelum jam 06.00 maka tinggal diinformasikan terlebih dahulu ketika transaksi masih di jam aktif. Nanti, pemesanan akan diproses dan pulsa akan dikirimkan sesuai jam yang diinginkan. 

4. Menyediakan Bisnis PPOB

Di Arkana Pulsa, Anda tidak hanya bermitra soal menjual pulsa saja, tetapi juga bisnis PPOB yang bisa diperjualbelikan. PPOB sendiri adalah layanan loket pembayaran tagihan PLN, BPJS dan PDAM yang transaksinya dilakukan secara online. 

Yang mana dengan adanya bisnis ini, agen bisa membantu masyarakat yang ingin membayar tagihan tanpa keluar rumah. Sebab, transaksi bisa dilakukan hanya dengan smartphone. 

Pelanggan di daerah juga bisa mendatangi agen untuk bertransaksi offline terutama jika rumahnya berdekatan. Jika sudah deal, baru hubungi CS untuk melakukan transaksi dengan distributor. Dijamin harga yang diberikan bervariasi dengan nominal terjangkau. 

Dengan adanya layanan di atas, wajar kalau Arkana Pulsa disebut server pulsa elektrik termurah Indonesia yang ada di Jawa Tengah. Menjadi wajar pula jika Anda bermitra dengannya, karena pasti akan mendapatkan pelayanan memuaskan.