Produk yang Disediakan di Loket Pembayaran Online Terlengkap

Kebutuhan masyarakat akan sistem pembayaran online sangat memudahkan, terlebih jika jarak ke tempat pembayaran cukup jauh. Dengan membuka loket pembayaran online terlengkap, Anda bisa membantu masyarakat sekaligus memperoleh keuntungan dari usaha tersebut.

Loket Pembayaran Online Terlengkap

Tak dapat dipungkiri, jika adanya loket pembayaran online menjadi tren sekarang ini. Tak hanya menyediakan pulsa saja, Anda juga bisa menyediakan produk lain yang tentunya akan menambah keuntungan bisnis jual pulsa.

1. Pulsa all operator

Siapapun yang memiliki HP pastinya membutuhkan pulsa. Dengan membuka konter, Anda bisa berpeluang memiliki penghasilan tambahan. Memang, untung sekali transaksi tak seberapa, tetapi jika dalam sehari Anda bisa melakukan transaksi hingga 20 kali, bukan tak mungkin penghasilan yang dihasilkan cukup menggiurkan.

2. Paket nelpon, SMS, dan data

Tak hanya pulsa saja yang perlu disediakan, paket nelpon, SMS, dan data juga kini lebih banyak dibutuhkan karena lebih ekonomis. Anda bisa menyediakan beragam paket tersebut untuk semua operator tanpa harus survei kebutuhan masyarakat terlebih dahulu.

3. Token listrik

Penggunaan token listrik kini lebih banyak dibandingkan listrik pascabayar. Selain lebih hemat, penggunaan token listrik juga lebih mudah dikontrol. Inilah alasan masyarakat lebih banyak yang beralih dari listrik pascabayar ke listrik prabayar.

Adanya kebutuhan listrik prabayar inilah yang akan menguntungkan, jika Anda juga melayani pembelian token listrik. Jika Anda tidak mempunyai komputer dan printer, Anda bisa menyiapkan kertas dan pulpen untuk mencatat nomor token listrik yang didapatkan setelah sukses melakukan transaksi.

4. Voucher game

Salah satu produk yang bisa Anda jual ketika membuka loket pembayaran online terlengkap adalah pembelian voucher game. Produk ini memang bukan menjadi kebutuhan primer masyarakat, tetapi, ternyata banyak gamers yang membutuhkan voucher game untuk menunjang saat bermain game.

5. e-Money

Melakukan topup e-money kini menjadi cara alternatif bagi sebagian orang untuk melakukan berbagai macam pembayaran. Jika Anda membuka loket pembayaran online, hal ini akan menjadi peluang besar untuk menambah penghasilan. Pasalnya, kini banyak layanan e-money yang bisa digunakan di beberapa merchant.

Berbagai e-money yang bisa Anda layani, diantaranya:

  • Grabpay Driver
  • E-tol Mandiri
  • Gojek Penumpang
  • Gojek Driver 
  • OVO
  • DANA
  • ShopeePay
  • LinkAja
  • GrabPay
  • K-Vision

Menariknya, pelanggan bisa mengisi minimal 10 ribu saja untuk melakukan pengisian ulang e-money. Dengan adanya batas minimum ini akan memudahkan pelanggan dan loket pembayaran online yang Anda dirikan akan semakin banyak pelanggan.

6. Produk PPOB

PPOB atau Payment Point Online Banking merupakan pembayaran tagihan secara online tanpa harus melalui loket resminya. Biasanya pembayaran jenis ini merupakan pembayaran pascabayar dari berbagai layanan pemerintah maupun kredit swasta.

Adapun pembayaran yang termasuk ke dalam jenis PPOB yang bisa dilayani adalah BPJS, PDAM, PLN pascabayar, dan TELKOM. Selain itu, PPOB juga melayani kredit swasta yang biasanya dibayarkan setiap bulan.

Jika Anda menyediakan pelayanan produk PPOB, bukan tak mungkin banyak pelanggan Anda yang berkunjung ke loket setiap bulannya untuk melakukan pembayaran tagihan online ini. Untuk pelayanan yang lebih profesional, ada baiknya Anda menyediakan komputer dan printer untuk mencetak jumlah tagihan dan bukti pembayarannya.

Produk di atas bisa Anda layani jika membuka loket pembayaran online lengkap. Untuk bisa melayani produk tersebut, Anda bisa bergabung dengan Arkana Pulsa yang merupakan distributor pulsa dan PPOB terlengkap di Indonesia.