Distributor Pulsa Murah itu di Desa Karangtalun Banjarejo Jawa Tengah

Memulai bisnis jual pulsa mengharuskan Anda memilih distributor yang tepat untuk keberlangsungan usaha tersebut. Agar tak salah pilih, bergabung dengan Arkana Pulsa yang berada di Desa Karangtalun Banjarejo Jawa Tengah bisa menjadi pilihan yang tepat.

Meski banyak distributor pulsa yang ada di Indonesia, Arkana Pulsa akan memberikan beragam keuntungan pada bisnis jual pulsa. Alasan berikut ini akan meyakinkan Anda bahwa Arkana Pulsa merupakan distributor terbaik di Indonesia.

Distributor Pulsa Murah itu di Desa Karangtalun Banjarejo Jawa Tengah

1.  memiliki legalitas server

Kredibilitas distributor pulsa sangat penting agar Anda terhindar dari penipuan yang mengatasnamakan distributor pulsa murah. Anda bisa mencari legalitas distributor dengan mengklik website yang dimiliki. 

Arkana Pulsa sendiri merupakan server pulsa di bawah CV. Sinar Surya Suryandaru dibawahi oleh Sujoko selaku direktur utama. Server ini memiliki nomor SIUP (Surat Izin Usaha Perdagangan) 510.41/8.0261/PK/VI/2014 dan nomor TDP (Tanda Daftar Perusahaan) 1106.346.08698 dengan notaris Elizabeth Estiningsih, S.H.

2. Mudah saat mendaftar

Jika Anda ingin memulai bisnis jual pulsa, langkah pertama yang harus dilakukan adalah dengan mendaftar sebagai mitra sebuah distributor. Tentunya, Anda harus jeli dalam memilih distributor pulsa yang terpercaya. Selain itu, kemudahan dalam pendaftaran, tanpa ada syarat maupun biaya registrasi bisa dipertimbangkan.

Jika Anda memilih Arkana Pulsa, proses pendaftarannya sangat mudah. Anda hanya perlu mengirim format pendaftaran ARKANA. .<nama outlet>.<nomor HP> dan dikirimkan ke nomor SMS center. Tak perlu menunggu lama, akan ada balasan berupa kode agen dan PIN yang harus disimpan, jika sewaktu-waktu Anda mengajukan komplain.

3. Alamat kantor jelas

Meskipun beberapa distributor pulsa dijalankan secara online, setidaknya Anda harus mengetahui alamat kantornya. Mengakses website bisa menjadi cara yang tepat untuk mengetahui alamat kantor distributor puls tersebut.

Arkana Pulsa sendiri sudah mencantumkan alamatnya di Desa Karangtalun Banjarejo Jawa Tengah. Hal ini akan mempermudah Anda jika sewaktu-waktu Anda ingin berkunjung langsung ke kantornya.

4. Layanan dukungan CS

Layanan CS perlu Anda pertimbangkan agar saat ingin komplain bisa langsung dilayani. Arkana Pulsa sendiri memiliki layanan CS setiap hari mulai pukul 06.00 hingga 23.00 WIB. Anda bisa menghubungi CS melalui call center ataupun melalui WhatsApp dengan menyebutkan kode agen dan kendala yang sedang dihadapi.

Meskipun layanan CS tidak full selama 24 jam, untuk pelayanan transaksi dibuka nonstop 24 jam penuh. Jadi, Anda tidak perlu khawatir jika dini hari terdapat pelanggan yang akan membeli pulsa.

5. Tersedia berbagai platform untuk bertransaksi

Untuk meringankan biaya operasional, penggunaan platform komunikasi berbasis internet perlu dipertimbangkan. Selain hemat, konfirmasi transaksi yang didapatkan juga relatif lebih cepat.

Dengan bergabung menjadi mitra Arkana Pulsa, Anda tidak hanya bisa bertransaksi melalui SMS saja. Arkana Pulsa menyediakan transaksi melalui Telegram, WhatsApp, dan aplikasi Android.

6. Tersedia banyak rekening untuk melakukan transaksi

Kemudahan melakukan transfer deposit saldo dapat membantu Anda dalam menyiapkan deposit untuk melayani konsumen. Dengan disediakannya rekening untuk transfer bank, Anda tidak perlu repot menuju kantor saat ingin deposit saldo.

Di Arkana Pulsa sudah disediakan 4 rekening yang bisa dipilih, yaitu BRI, BNI, BCA, dan Bank Mandiri. Anda bisa memilih sesuai dengan rekening yang dimiliki, sehingga Anda tidak perlu takut terkena biaya administrasi transfer antar rekening bank.

Dengan mengetahui alasan di atas, jelas bahwa Arkana Pulsa layak dijadikan mitra untuk bisnis pulsa. Distributor pulsa yang terletak di Desa Karangtalun Banjarejo Jawa Tengah akan memberikan banyak keuntungan jika Anda bergabung menjadi agennya!