Cara Jual Pulsa Murah di Rumah yang Menguntungkan

Berbisnis dari rumah sudah bukan lagi hal baru saat ini. Banyak jenis usaha yang bisa dikerjakan seperti berjualan di marketplace, memproduksi makanan kecil, dan menjadi pekerja lepas secara online. Namun, ada satu peluang usaha rumahan yang mudah dan tidak memerlukan modal besar serta keterampilan khusus yaitu jual pulsa murah.

Arkana Pulsa, Cara Jual Pulsa Murah di Rumah yang Menguntungkan

Bisnis ini tentu sangat sesuai untuk ibu rumah tangga yang seharian sibuk mengurus rumah dan anak-anak tetapi ingin berpenghasilan sendiri. Bagaimana agar berjualan pulsa di rumah menguntungkan dan tidak mengganggu aktivitas harian Anda? Bacalah artikel ini hingga selesai.

1. Memulai Usaha Jual Pulsa

Memulai usaha ini, pastikan Anda mendapat izin dan dukungan dari anggota keluarga agar proses seterusnya berjalan lancar. Setelah itu, cari server pulsa yang dapat dipercaya sebagai penyuplai produk pulsa elektrik, kuota internet, dan layanan pembayaran Anda.

Pilihlah server yang menawarkan produk lengkap dengan harga murah. Pastikan server juga mempunyai legalitas badan usaha, memiliki alamat yang jelas, dan ada kontak yang dapat dihubungi untuk memastikan tidak ada usaha penipuan.

Jangan lupa, cek fasilitas apa saja yang diberikan untuk master dealer, seperti layanan transaksi 24 jam, web report, dan SMS center seperti yang disediakan oleh Arkana Pulsa. Jika sudah yakin dengan server pilihan Anda, segera daftarkan diri melalui SMS atau datang langsung ke kantor. 

Agar dapat langsung berjualan, setorkan deposit pulsa. Tidak harus langsung banyak, melainkan cukup memulai dengan deposit sebesar Rp50.000 dahulu.

2. Tentukan Harga Jual

Pendapatan Anda dari jualan pulsa diperoleh dari selisih harga jual dengan harga server. Besarnya tergantung seberapa keuntungan yang ingin Anda dapatkan. Akan tetapi, dalam menentukan harga jual tidak boleh asal-asalan agar tidak terlalu mahal atau terlalu murah sehingga merugikan Anda. Cari tahu harga pasaran pulsa di konter-konter terdekat untuk memperoleh gambaran harga pulsa di tempat Anda.

3. Rajin Berpromosi

Agar dikenal banyak orang, rajin-rajinlah mempromosikan pulsa dan layanan pembayaran Anda. Promosikan secara langsung ke tetangga, pedagang keliling langganan, dan orang-orang di sekitar tempat tinggal yang biasa Anda temui. Anda juga dapat berpromosi melalui grup WhatsApp dan media sosial untuk menjangkau calon konsumen.

Selain itu, buatlah banner atau tulisan sederhana yang ditempel di depan rumah untuk menginformasikan bahwa Anda berjualan pulsa dan melayani pembayaran tagihan. Dengan begitu, orang yang berlalu lalang di depan rumah akan mengetahui keberadaan tempat jual pulsa murah Anda.

4. Lakukan Secara Konsisten

Bisnis apapun yang Anda jalankan menuntut konsisten, tak terkecuali pulsa. Salah satu cara agar bisa terus konsisten dan tekun adalah memiliki pandangan ke depan bahwa bisnis Anda akan berkembang. 

Tidak selamanya Anda berjualan pulsa di rumah, mungkin suatu saat nanti Anda akan memiliki konter pulsa, menjadi distributor aksesori handphone, memiliki jaringan usaha di bidang telekomunikasi, dan seterusnya. Semua kesuksesan itu hanya bisa terjadi jika Anda tekun menjalankan bisnis ini. Jika tidak tekun dan cepat bosan, pastinya usaha Anda tidak akan bertahan lama. 

Tak perlu berpikir terlalu panjang untuk memulai usaha jual pulsa murah bersama Arkana Pulsa. Sebab, pendaftarannya tidak dipungut biaya, tidak memerlukan modal besar, dan risikonya sangat kecil. Di samping itu, Anda pun akan mendapatkan berbagai fasilitas untuk mendukung jualan seperti web report, layanan transaksi selama 24 jam, dan customer service yang siap membantu. Sudah siap sukses berbisnis pulsa? Bergabunglah bersama Arkana Pulsa.