Keuntungan Berjualan dengan Aplikasi Jual Pulsa Paling Murah

Aplikasi jual pulsa paling murah memberikan kesempatan kepada Anda untuk berjualan pulsa dengan mudah serta menguntungkan. Sebagai salah satu kebutuhan primer saat ini, pulsa bisa dikatakan dibutuhkan siapa saja. Apalagi pengguna ponsel semakin hari semakin bertambah, sehingga peluang berbisnis pulsa juga semakin besar.

Agar dapat menjalankan bisnis jual pulsa, pastikan Anda memilih distributor pulsa yang terpercaya, menawarkan layanan lengkap, dan memberikan berbagai fasilitas pendukung seperti aplikasi dan web report.

Keuntungan Berjualan dengan Aplikasi Jual Pulsa Paling Murah - Arkana Pulsa


Cara Mengunduh dan Instal Aplikasi Jual Pulsa

Transaksi jual pulsa bisa dilakukan dengan berbagai sarana seperti SMS, WhatsApp, Telegram, dan aplikasi Android. Menggunakan aplikasi, transaksi bisa dijalankan dengan cepat. Selain itu, pada aplikasi Arkana Pulsa terdapat berbagai menu seperti Transaksi, Menu Agen, Data History, dan News yang masing-masing berfungsi mempermudah Anda menjalankan usaha ini.

Sebelum dapat menggunakan aplikasi, Anda harus mendaftar sebagai master dealer atau agen dengan cara ketik ARKANA.NAMA.KOTA. Contohnya ARKANA.PUTRACELL.SOLO kemudian kirim ke SMS center 085360830999, 085360827999, atau 085360815999.

Setelah itu, Anda dapat mengunduh aplikasi Arkana Pulsa dari Play Store, kemudian instal. Setelah aplikasi terinstal, Anda dapat menggunakan aplikasi ini dengan cara:

  • Buka aplikasi Arkana Pulsa.
  • Klik izinkan Arkana Pulsa mengakses kontak.
  • Klik izinkan melakukan dan mengelola panggilan telepon.
  • Klik izinkan mengakses login perangkat ini.
  • Masukkan ID agen dan nomor handphone yang terdaftar kemudian login.
  • Copy teks validasi dan kirimkan ke SMS Center.
  • Jika validasi berhasil, maka aplikasi secara otomatis dapat digunakan.


Keuntungan Berjualan Pulsa dengan Aplikasi Arkana Pulsa

Bisnis sampingan berjualan pulsa dapat menjadi lahan pendapatan yang lumayan. Hal ini dikarenakan sistem yang digunakan sudah lebih canggih dan fleksibel seperti penggunaan aplikasi Android untuk transaksi.

Aplikasi sangat diminati saat ini karena aman, mudah digunakan, dan lebih cepat. Menjadi agen Arkana Pulsa, ada banyak keuntungan yang bisa Anda peroleh antara lain:


1. Keuntungan Besar

Berjualan pulsa dengan aplikasi sangat potensial karena keuntungan yang diperoleh cukup besar. Apalagi jika memilih distributor pulsa yang memberikan harga termurah, tentunya Anda bisa mendapatkan keuntungan lebih banyak dari setiap transaksi. Selain itu, sebagai master dealer Anda bisa merekrut downline atau sub agen sehingga Anda akan memperoleh pendapatan dobel dari transaksi sendiri dan transaksi yang dilakukan oleh sub agen Anda.


2. Dijalankan Secara Online

Usaha jual pulsa menggunakan aplikasi dapat dilakukan kapan saja selama ponsel Anda terhubung dengan internet. Cara ini lebih efektif, efisien, hemat waktu, dan lebih simpel. Dengan berjualan secara online, Anda dapat melakukan pemasaran yang lebih luas.


3. Pemakaian Pribadi

Selain untuk berjualan, Anda juga bisa memanfaatkan aplikasi tersebut untuk keperluan pribadi. Aplikasi ini dapat digunakan untuk mengisi pulsa nomor Anda sendiri serta keluarga. Maka dari itu, dengan menjadi agen Anda bisa lebih menghemat pengeluaran untuk pulsa dan paket data.


4. Fasilitas dan Layanan Maksimal

Tidak hanya menyediakan aplikasi saja, Arkana Pulsa juga memberikan berbagai fasilitas bagi agen pulsanya. Mulai dari web report untuk mengontrol transaksi dan jaringan, layanan transaksi 24 jam, hingga produk yang lengkap dengan harga termurah. 

Nah, apakah Anda masih berpikir bahwa berjualan pulsa itu rumit? Buktikan sendiri dengan menggunakan aplikasi jual pulsa paling murah dari Arkana Pulsa. Langsung saja daftar dan rasakan keuntungan bergabung di bisnis ini.