Tips Memilih Distributor Pulsa Elektrik All Operator Harga Grosir

Apakah Anda tertarik menjadi agen pulsa yang menyediakan berbagai produk pulsa semua operator, paket data, hingga PPOB? Jika iya, berarti Anda harus bergabung menjadi agen pada sebuah distributor pulsa. Nah, berikut ini beberapa tips memilih distributor pulsa elektrik all operator harga grosir.

Tips Memilih Distributor Pulsa Elektrik All Operator Harga Grosir


1. Tidak Memungut Biaya Pendaftaran

Pilihlah distributor harga grosir yang tidak meminta biaya pendaftaran awal. Bagaimana dengan kewajiban membayar yang deposit minimal Rp100.000 saat pertama join? Perlu Anda ketahui jika uang deposit bukanlah uang pendaftaran.

Uang deposit ini bisa langsung Anda gunakan untuk menjual pulsa semua operator. Jadi, sangat wajar jika untuk mengaktifkan keanggotaan diharuskan membayar deposit. Untuk minimal deposit antara distributor satu dan lainnya tentu berbeda.  Jika di Arkana Pulsa, Anda hanya perlu deposit uang Rp50.000 saja dan langsung bisa jualan. Murah sekali, bukan?

Baca Juga : Peluang Menjadi Master Dealer Arkana Pulsa, Produk Lengkap, Harga Murah, Sistem Handal

2. Layanan Customer Service yang Mudah dan Cepat

Tips selanjutnya dalam memilih distributor pulsa elektrik all operator harga grosir adalah kemudahan dan kecepatan layanan CSnya. Anda tentu tidak mau para pelanggan berpindah hati ke agen pulsa lain karena pulsa sering pending dan gagal, bukan? 

Nah, poin ini sangat penting dan harus menjadi perhatian Anda dalam memilih distributor pulsa. Di Arkana Pulsa, Anda tidak akan mengalami pengalaman seperti ini karena sistem yang digunakan adalah paling baru dan cepat bahkan secepat M-Kios. Selain itu, CS akan menyelesaikan permasalahan yang Anda alami dengan cepat.

3. Dukungan Sistem 24 Jam

Selain customer service yang responsif, pilihlah distributor pulsa elektrik all operator harga grosir yang didukung sistem 24 jam penuh. Hal ini akan memudahkan Anda dalam melayani semua pelanggan setiap saat, dari pagi hingga pagi lagi.

4. Ketersediaan Produk Selalu Terjaga dan Aman

Produk yang selalu lengkap dan terjaga akan membuat kios Anda diminati banyak pelanggan. Pasalnya, setiap kali pelanggan ingin membeli pulsa atau paket data all operator selalu ada sehingga tidak perlu bolak balik dan mencari kios lainnya.

5. Ada Layanan PPOB

Selain produk pulsa lengkap, pilihlah distributor pulsa elektrik all operator harga grosir yang juga menyediakan loket PPOB. Loket PPOB ini menyediakan layanan untuk pembayaran berbagai jenis tagihan, seperti tagihan PDAM, listrik, telepon, Speedy, voucher game, dan berbagai tagihan lainnya.

Anda tentu tahu pepatah yang berbunyi sambil menyelam minum air, bukan? Jadi, sembari menjual pulsa all operator, Anda juga melayani pembayaran tagihan PPOB. Semakin banyak ketersediaan produk yang ada di kios Anda, tentu membuat peluang mendapatkan tambahan keuntungan pun semakin besar. 

6. Tersedia Banyak SMS Center

Menyediakan SMS Center yang banyak adalah salah satu bentuk pelayanan terbaik yang diberikan distributor pulsa. Hal ini juga sebagai antisipasi jika terjadi kepadatan transaksi yang menyebabkan kerja sistem menjadi lambat bahkan gagal. Anda bisa menghubungi salah satu SMS Center yang disediakan.

Selain melalui SMS Center, distributor pulsa elektrik all operator harga grosir yang terbaik adalah yang menyediakan layanan lain, seperti melalui GTalk, WhatsApp, telegram, dan lainnya seperti Arkana Pulsa.

Baca Juga : 10 Alasan Daftar Agen Pulsa Termurah di Arkana Pulsa

7. Banyak Rekening dan Jelas

Distributor pulsa yang profesional dan terpercaya memiliki rekening yang jelas dan banyak variannya. Anda bisa memilih transfer ke rekening yang sesuai dengan yang Anda gunakan, sehingga akan membebaskan Anda dari biaya transfer antar rekening. 

8. Harga Termurah

Harga termurah yang dimaksud bukan harga pulsa Rp5000 harga Rp4500, karena ini jelas tidak ada karena dari provider harga pulsa tidak semurah itu. Pilihlah yang memiliki harga murah tapi tidak berbeda jauh dengan harga pasaran.

Anda dapat menemukan 7 poin dalam memilih distributor pulsa elektrik all operator harga grosir ini pada Arkana Pulsa. Jadi, jangan ragu untuk bergabung di Arkana Pulsa ya?