Ingin Sukses, Gabung Saja dengan Puji Muryanti Arkana Pulsa!

Memilih bisnis pulsa di masa pandemi covid-19 seperti ini menjadi alternatif untuk memperoleh penghasilan tanpa harus bingung setelah mengalami PHK. Anda bisa bergabung dengan Puji Muryanti Arkana Pulsa untuk memperoleh berbagai keuntungan yang bisa menjadi batu loncatan untuk meraih kesuksesan.

Ingin Sukses, Gabung Saja dengan Puji Muryanti Arkana Pulsa!


1. Untung berlipat

Menjadi agen pulsa bukan hanya isapan jempol untuk bisa meraih kesuksesan. Dengan usaha yang maksimal didukung dengan pemilihan distributor yang tepat akan membantu memaksimalkan keuntungan yang didapatkan. 

Tidak hanya mendapatkan keuntungan dari transaksi yang berhasil di lakukan, Anda juga bisa mendapatkan keuntungan dari downline yang melakukan transaksi. Jika tidak melakukan transaksi, Anda pun masih tetap bisa mendapatkan passive income dari downline.

Baca Juga : Peluang Menjadi Master Dealer Arkana Pulsa, Produk Lengkap, Harga Murah, Sistem Handal

2. Pendaftaran mudah

Jika Anda ingin bergabung menjadi agen pulsa, mendaftar ke Arkana Pulsa bisa dilakukan tanpa harus datang langsung ke kantornya. Anda bisa mendaftar melalui SMS dengan cara mengirim sesuai format ke nomor perndaftaran Arkana Pulsa. Untuk formatnya sendiri pastikan diketik dengan betul, ARKANA.<nama outlet>.<nomor HP>

Setelah pendaftaran sukses dilakukan, Anda akan menerima SMS balasan yang berisi kode agen dan PIN. Simpan kode agen dan PIN, jika sewaktu-waktu dibutuhkan untuk memasang aplikasi Android ataupun melakukan komplain.

3. Transfer deposit saldo beragam

Untuk deposit saldo, Anda tidak perlu khawatir saat melakukan transfer. Anda bisa memilih rekening yang tersedia, yaitu BRI, BNI, BCA, dan Bank Mandiri. Dengan melakukan transfer sesuai dengan rekening yang dimiliki, Anda bisa terbebas dari biaya administrasi transfer antar bank.

4. Transaksi aman dan cepat

Bergabung bersama Puji Muryanti Arkana Pulsa akan memberikan banyak keuntungan. Anda bisa memilih metode transaksi yang sudah disiapkan oleh Arkana Pulsa, yaitu SMS, WhatsApp, Telegram, Gtalk, dan aplikasi Android. Selain itu, Anda bisa melakukan pengisian pulsa selama 24 jam penuh.

5. Didukung layanan call center

Call center Arkana Pulsa akan memberikan banyak keuntungan bagi Anda. Selain pelayanannya yang membuat puas, adanya call center juga akan membantu Anda yang mengalami kendala saat melakukan transaksi.

6. Terdapat aplikasi Android

Menariknya, Arkana Pulsa meluncurkan aplikasi Android yang khusus digunakan untuk mitranya. Aplikasi ini berisi semua fasilitas dan Anda dapat dengan mudah mengaksesnya. Pada aplikasi ini juga sudah tersedia update harga pulsa terbaru, sehingga Anda bisa menyesuaikan harga jual pulsa agar tetap mendapatkan keuntungan.

Untuk bisa menggunakan aplikasi Android ini, Anda perlu mengunduh dan memasangnya sesuai panduan pemasangan aplikasi Android. Jangan lupa untuk memasukkan kode agen beserta PIN untuk bisa mengakses fitur di aplikasi Android ini.

Baca Juga : Cara Download & Instal Aplikasi Android Arkana Pulsa

7. Fasilitas lain yang menguntungkan

Selain keuntungan di atas, ada beragam keuntungan lain melalui fitur untuk mitra Arkana Pulsa. Beberapa fitur yang akan didapatkan seperti berikut ini.

  • Autoreg, untuk mendaftarkan downline secara otomatis dan bisa mendapatkan passive income dari downline.
  • Reply SMS, fitur ini akan menghemat penggunaan pulsa karena Anda tidak akan dikenakan biaya SMS.
  • Web report, untuk mengontrol transaksi dan downline. Fitur ini sangat penting bagi Anda yang ingin serius dengan bisnis ini.
  • Deposit otomatis, ketika Anda ingin melakukan deposit, Anda cukup memesan tiket dan transfer sesuai jumlah yang ditentukan. Secara otomatis, saldo akan bertambah.
  • Blog pemasaran, jika Anda ingin jangkauan bisnis semakin luas, mendaftarkan outlet untuk mendapatkan fasilitas blog pemasaran menjadi pilihan yang tepat.

Nah, itulah keuntungan jika bergabung dengan Puji Muryanti Arkana Pulsa. Pastikan sudah mengirim format pendaftaran yang tepat ya ke nomor pendaftaran Arkana Pulsa?