4 Kelebihan Harga Pulsa Termurah untuk Master Dealer

Menjadi master dealer, Anda akan mendapatkan lebih banyak keuntungan daripada agen pulsa biasa. Selain itu harga pulsa termurah untuk master dealer juga berbeda dengan agen pulsa biasa. Untuk Anda yang belum tahu, master dealer adalah orang yang mendaftarkan diri menjadi agen pulsa untuk dijual dan juga untuk di-downline-kan lagi.

4 Kelebihan Harga Pulsa Termurah untuk Master Dealer


Downline adalah agen pulsa yang berada di bawah jaringan master dealer. Downline pulsa bukan downline seperti yang berlaku pada sistem bisnis MLM. Downline yang berada di bawah jaringan Anda ini akan menjadi agen jual pulsa seperti Anda. Bisnis harga pulsa termurah untuk master dealer jika ditekuni akan mendatangkan banyak penghasilan yang jauh lebih besar dibandingkan menjual pulsa langsung ke konsumen. 

Baca Juga : Arkana Pulsa Murah dan CS Berkualitas

Bagaimana caranya menjadi master dealer? Jadi, agen pulsa yang mendaftarkan diri di Arkana Pulsa akan langsung menjadi master dealer secara otomatis. Untuk menjalankan sebagai master dealer atau tidak, itu pilihan masing-masing. Namun, kami sarankan agar Anda juga menjadi bagian dari master dealer karena ada banyak keuntungan dan kelebihan yang akan diperoleh.

Kelebihan Menjadi Master Dealer Harga Pulsa Termurah

Berikut ini beberapa kelebihan selain mendapatkan harga pulsa termurah untuk master dealer Arkana Pulsa, antara lain:

1. Passive Income

Semakin banyak member downline yang mendaftar di dalam jaringan Anda, maka akan semakin banyak pula pendapatan yang akan didapatkan. 

Apakah tugas master dealer hanya mengajari agen baru dan membantu mendaftarkannya saja? Dari mana penghasilan yang diperoleh? Tidak perlu khwatir, penghasilan dari Arkana Pulsa sebesar Rp300/ trx. 

Begini contoh simulasinya:

Jika Anda memiliki 5 downline dengan rata-rata trx setiap hari sebesar 10 kali, maka perhitungannya adalah 10 x 300 = Rp3.000 x 5 = Rp15.000 /hari. Jika /bulan tinggal dikalikan saja, yaitu Rp.15.000 x 30 hari= Rp.450.000. Lumayan, bukan?

Jika downline Anda semakin banyak seperti 10, 20, atau lebih, maka penghasilan pasif Anda juga semakin meningkat.

2. Harga Berbeda

Salah satu kelebihan lainnya yang didapatkan adalah harga pulsa termurah untuk master dealer berbeda dengan agen biasa. Ada harga tersendiri untuk agen master dealer dan tentunya jauh lebih terjangkau dibandingkan dengan agen biasa. Selain itu, master dealer dapat mengatur harga yang akan dijual ke agen. 

Anda bisa menentukan daftar harga pulsa dan produk lainnya sendiri. Namun, sebaiknya harga yang Anda jual jangan terlalu mahal atau berbeda jauh dengan harga pasaran.

3. Ada Aplikasi Android

Tersedia aplikasi Android yang akan membuat setiap transaksi yang dilakukan menjadi lebih mudah dan praktis. Cukup dengan mengunduh di Play Store, Anda akan mendapatkan segala fitur untuk memudahkan bertransaksi.

Baca Juga : 10 Alasan Daftar Agen Pulsa Termurah di Arkana Pulsa

4. Terhubung Langsung dengan Fitur Web Report

Jika menjadi master dealer, Anda akan langsung terhubung dengan sistem web report sehingga lebih memudahkan dalam mendapatkan informasi transaksi baik yang berhasil ataupun gagal.

Web report server Arkana Reload dapat Anda gunakan untuk mengakses laporan transaksi Anda untuk kurun waktu tertentu. Laporan transaksi tersebut, meliputi transaksi berhasil atau gagal, pesan masuk atau keluar, daftar harga, serta format transaksi.

Di Arkana Pulsa, untuk menjadi master dealer tidak ada biaya pendaftaran sama sekali alias gratis 100%. Jadi, sangat menguntungkan bagi Anda bukan?

Bagaimana, apakah Anda tertarik bergabung dengan harga pulsa termurah untuk master dealer di Arkana Pulsa? Langsung saja hubungi customer service kami, atau chat CS via live chat atau langsung isi form pendaftaran. Tunggu apa lagi? Yuk, daftar sekarang juga!